Fajarerror (Fajar Wahyu Nugroho)
Fajarerror (Fajar Wahyu Nugroho)

Thanks hargagila, IPad ke-2 gw dah sampai.
Pengiriman kali ini lebih cepat. 2 hari dah sampai dipangkuan gw. HargaGila sudah terbukti terpercaya. Ya kalo gw g percaya, ga mungkinkan gw ambil 2 IPad.
Dah gw bs bilang "High Recommended".

Buruan Gabung!!!
Tunggu apa lagi?!

Thanks..

Indybarel95 (Indy Wantah)
Indybarel95 (Indy Wantah)

Sy beli iPhone4 dari hargagila.com utk kado, tetapi sampai seminggu barang belum ready. Hargagila.com menawarkan alternatif yakni menunggu sampai barang ready atau uang saya dikembalikan dengan HARGA JUAL UMUM atau dengan harga sebelum ditawar-tawar member yakni Rp. 7.000.000,- . Saya mengambil alternatif kedua, iPhone tidak saya dapatkan tetapi hargagila.com memberikan saya keuntungan :p dengan modal Rp. 6.688.000,- saya mendapatkan pengembalian Rp. 7.000.000,-

Butuh barang murah??? klik hargagila.com
Emang Gila Keuntungannya!!!!!

Murphieku (Murhie Arfiansyah)
Murphieku (Murhie Arfiansyah)

hargagila.com komitmennya luar biasa! Salut!

Fajarerror (Fajar Wahyu Nugroho)
Fajarerror (Fajar Wahyu Nugroho)

Awalnya saya kurang yakin tentang situs ini, namum akhirnya saya beranikan diri buat beli IPad. Setelah melakukan permbayaran dan saya konfirmasi ke admin hargagila.com, ternyata barang saya telah diproses untuk di kirim ke lokasi saya (surabaya). Dan benar akhirnya IPad itu tiba di tempat saya. Dan akhirnya saya putuskan untuk ambil IPad lg, hehe. 10 menit sebelum menulis testimonial ini. Mudah2an kiriman IPad saya yg ke-2 ini bisa sampai dengan lebih cepat. Saya harap hargagila terus jaya dan menambah koleksi barang2nya. Trimakasih.

Eldhi (Adhi Purwanto)
Eldhi (Adhi Purwanto)

Terimakasih HargaGila.com... Hari Kamis saya tutup BlackBerry Onyx II 9780 dan konfirmasi bayar, hari Selasa sore langsung terima barangnya. HargaGila.com memang Gila harganya.. lebih murah dibanding di Toko...

Asti (Widiastuti)
Asti (Widiastuti)

Saya sangat senang dengan adanya penawaran barang di Hargagila.com. Saya dapat membeli barang berkualitas dengan harga yang lebih hemat....  Terima Kasih

imamrahajoe (Purboyo Imam Rahayu)
imamrahajoe (Purboyo Imam Rahayu)

Terima Kasih Hargagila.com

johansetw (Johan Setiawan) Saya dapat Gemini 3G Rp 2,771,000
johansetw (Johan Setiawan) Saya dapat Gemini 3G Rp 2,771,000

Teman-teman,
Dengan modal 10 poin alias 50rb karena ndak sabaran nunggu turun terus
akhirnya saya menutup BB Curve 3G seharga Rp 2,636,000 ditambah biaya adm
25.000  jadi Rp 2,661,000.  Jadi saya beli BB Curve 3G itu seharga Rp 2,711,000.
Lumayanlah bisa hemat  >250rb dari harga normal di toko Rp 3 juta.
Hari Kamis saya tutup dan konfirmasi bayar, hari Jum'at langsung terima barangnya. HargaGila.com memang OK. Ayo siapa mau daftar ?  

Jangan lupa ya Username Referralnya diisi : johansetw

Shaansamuel
Shaansamuel

karena sudah beberapa kali dibohongi banyak situs internet lainnya, terus terang, semula sya juga ragu pada Hargagila.com,

Namun kali ini saya salah sangka karena pihak admin / pengelola Hargagila.com sangatlah trustworthy & honest.

mereka benar benar commited dengan memenuhi semua yang telah mereka janjikan. Terima kasih Hargagila.com

Kyo1982 (Suherman)
Kyo1982 (Suherman)

Wow.. Akhirnya saya dapat PS3 dengan harga murah!! Semoga hargagila menjadi yang terbaik.

Ariw (Haryanto) Harley
Ariw (Haryanto) Harley

HARGAGILA.COM MEMANG GILA KOMITMENNYA

Nisya
Nisya

Terima kasih Hargagila.com. Galaxy Tabnya sudah saya terima 1 hari setelah pembelian dengan harga yang lebih murah. Semoga tetap bisa terus menjaga kepercayaan.

Aan (Antzlovers)
Aan (Antzlovers)

w.o.w. Dlm waktu kurang dari 24 jam dari sya mendaftar saya bisa memenangkan BB curve 9300 3G dgn harga 2,3jt saja..... Daftarny mudah koq... Dan BBnya smpai ke sya dlm 2 hari saja.... I Like It... Thank you HargaGila.com

Jefri Simanjuntak
Jefri Simanjuntak

Thx harga gila untuk bb torch nya :), puas banget ..servisnya cepat dan harga lebih murah dari harga pasaran , hanya butuh rajin rajin cek harga :)

Dewi
Dewi

Yipppiiiii.... makasih hargagila.com blackberry ONYXnya aku bisa tutup di harga 710rb doank, besok apalagi yah... hargagila.com KEREN BANGET!

wendelina wina
wendelina wina

Terima kasih HargaGila.Com

Bayangin saya bisa beli Tas LV ini cuma 3jt lho

saya Senang sekali,Can't wait to buy the next Bags with the Special price. Coba klo saya beli langsung,harganya 23jt..huuuf mahalnya..heheehhe

kevin theindres
kevin theindres

Hargagila.com Emaaaaaaang GILAAAAAAAAA

IPHONE gue bgs kaaan, Main cepet2an cek harga doank...Ya gue lah jagonya..Emang ni IPHONE maunya sama gue.

sorry ya guys gue yang dapetin ni IPHONE akhirnya..

Deesi
Deesi

yeeeeeYYY....

Thank you Hargagila.com ...skr gw punya Blackberry Torch,Sumpah keren bgt.

Gw bisa Dapet Torch ini dgn harga yang MuraH Abiiizzzzz...Gw Tutup harga di 800rb Lho...hwheheehheeeee...

Hwaaaaaaa...Gw pengen bgt Tasnyaaa....Hmmmm...Wait ya Tas...Sebentar lg jd milik gw...

Meirry
Meirry

saya sangat senang bisa membeli Blackberry Onyx 2 dengan harga hanya Rp.970.000,-

Sebagai mahasiswa, saya harus pintar mengatur pengeluaran saya. Saya bersyukur bisa mengenal Hargagila.com,

dimana saya bisa berbelanja dengan harga yang sangat rendah. caranya sederhana dan tidak berbelit-belit. jempol untuk Hargagila.com. terima kasih

Meirry


Facebook twitter Barang dapat dikirim / diambil sendiri
Barang Dijamin Orisinil dan Baru Termasuk Garansi Barang Gratis Biaya Kirim Khusus Jabodetabek Biaya Kirim Luar Jakarta Sesuai Harga TIKI / JNE Bonus Referal Seumur Hidup